Rinku Premium Outlets: Tempat Belanja Barang Bermerek Murah di Osaka

1:59:00 AM 0 Comments A+ a-

Pict: Osaka Info

Kalo udah dibilang premium outlets, kebayang ga sih merek apa aja yang ada di sana .. Dan kebayang ga sih harganya yang ga dikenain pajak, yang mungkin bisa sampe setengah dari harga normalnya .. Kebayang ga sihhhh, kebayang gaa?

Jadi di Osaka ada satu tempat premium outlet yang namanya Rinku Premium Outlets. Nah ini tuh lokasinya deket banget sama airport Kansai, jadi kalo in case kalian transit, atau berangkat sore, mungkin kalian bisa menghabiskan beberapa jam di tempat ini.


Lokasinya di sini:
3-28 りんくう往来南 泉佐野市 大阪府 598-8508
Sebrang airport doang.

Jaraknya kurang lebih 10 menit dari airport dan bukanya dari jam 10 AM- 8PM.


Transportasi
Untuk kesananya ada dua cara, tapi lebih enak kalo pake bus sih.
  1. Bisa pake bus no. 12 yang langsung menuju ke Outlet ini. Lokasi busnya ada di depan 1F North Arrival, datangnya setiap 30 menit kalo ga salah. Bayarnya cuma ¥ 200 aja dengan jarak tempuh yaa itu tadi, 10 menit doang kira-kira. 
  2. Pake train JR Line ke Rinku town - stasiun pertama setelah airport. Bayarnya agak lebih mahal ¥ 370 dan masih harus pake jalan lagi sekitar 10 menit ke Outlet-nya.
Ohya ini lokasi bus-nya:



Nah ngomongin soal merek, di sana katanya ada lebih dari 200an merk, dan udah pasti merek terkenal kayak Adidas, Bally, Banana Rep, Michael Kors pokonyaaa .. banyakkk!


Brand:

Adidas / Aigle / Anna Sui / Anteprima / Armani Outlet / As Know As / Asics / Bally / Banana Republic / Be Be / Be Radiance / Beams / Billabong / Birkenstock / Bridgestone Golf Plaza / Brooks Brothers / Camper / Casio Watch / Cecil Mcbee / Champion / Chez Toi / Ciaopanic / Citizen / Claire's / Clarks / Coach / Coach Men's / Coach Pop-Up Store / Cole Haan / Columbia Sportswear / Crocs / Dansk / Dazzlin / Dc / Desigual / Diana / Diesel / DolceGabbana / Dou Dou / Dunhill / E Hyphen World Gallery / Ecruefil / Edwin / Ellesse / Emoda / Ermenegildo Zegna / Etro / Folli Follie / Francfranc / FranklinMarshall / Fukuske / Furla / G-Star Raw / Gallardagalante / Gap / Gas / Guess / Gunze / Hugo Boss / Interplanet / Italiya / Jeanasis / Jill by Jill Stuart / Journal Standard / Jun / Kanematsu / Karl Kani / Kastane / Kate Spade New York / Katharine Hamnett Shoes Collection / Ketty / L'equipe / Lacoste / Lanvin Collection / Laundry / Lautreamont / Le Coq Sportif / Le Creuset / Lego / LeSportsac / Levi's/ Mammut / Mayson Grey / McGregor / Men's Bigi / Mercuryduo / Michael Kors / Miki House / Misch Masch / Mitsumine / Moga / Mountain Hardwear / Moussy / Munsingwear / Murua / Mystic / Nano·Universe / Nara Camicie / Natural Beauty Basic / New Balance / Newyorker / Nice Claup / Nicole / Nudie Jeans co / Olive des Olive / Oliver Peoples / Onitsuka Tiger / Opaque / Peach John / Pearly Gates / Polo Ralph Lauren Children / Puma / Quiksilver / Ralph Lauren / Rattle Trap / Ray Cassin / Red Valentino / Regal / Rienda / Rodeo Crowns / Roomy's / Rope / Rope Picnic / Royal Copenhagen / Royal Party / Salvatore Ferragamo Company Store / Samantha Thavasa / Samsonite / Sanrio / Scotch Grain / Seiko / Shel'tter / Shimamura Music / Skechers / Sly / Sorel / Spick and Span / Spiral Girl / St. Cousair / Studio Clip / Swarovski / Tachikichi / Tag Heuer / Tasaki / Taylor Made / Tempur / The Body Shop / The Cosmetics Company Store / The North Face / Theory / Timberland / Tissot / Tokyosoir / Tommy Hilfiger / Triumph / Tsumori Chisato / Ugg / Under Armour / Ungrid / United Arrows / Urban Research / Verite / Vicky / Wacoal / Wedgwood / Zero Halliburton / Zucca / Zwilling J.A. Henckels

Sampe capekk kan bacanya? hahaa

Harganya .. hmm ada yang bilang mahal untuk ukuran Outlet, ada juga yang bilang murah .. mungkin jika dibandingin sama harga asli. Kayak sepatu Onitsuka Tiger, kalo kalian beli di kotanya itu sekitar 100 USD, sedangkan disini cuma 70 USD. Denger-denger sih bisa di tawar juga .. tapi ga yakin bener apa engga.

Kalian bisa narik uang disini, karna ada '7 Bank', ato ga bisa exchange uang dan bisa juga bayar pake kartu kredit.

Oh lupa! Ga usah khawatir, di sini hampir semua sudut ada wifinya.

Nah untuk lengkapnya, kalian bisa baca disini: Rinku Premium Outlet Website


Untuk kesini bagusnya hari terakhir, tapi hari pertama juga ga apa-apa sih. Jangan di tengah-tengah, soalnya ini dekat bandara dan untuk jarak pusat kota ke Bandara itu jauhhhhhhhhhhh. Sekitaran 1 jam pake train dengan biaya yang ga murah.

Nah untuk balik ke aiport, kalian bisa pake bus lagi. Pastikan untuk liat jadwal busnya, bisa klik di sini: Bus No. 12 Timetable. Pastiin untuk berdiri di antrian bus sekitar 10-15 menit sebelum jam bus berangkat.

Kalo laper, di sana ada beberapa restoran ko. Ga usah khawatir kelaparan bo ..

Okdeh, segitu dulu yaa infonya. Semoga bermanfaat bagi kalian. Sayonara!